Minggu, 11 Februari 2018

Memilih Paket Pernikahan Murah Untuk Menghias Dekorasi Pengantin



Rencana menghias dekorasi pengantin pada event pernikahan Anda tentunya mengharuskan kita untuk menghitung kalkulasi biaya yang diperlukan selain kebutuhan bunga-bunga yang sepadan dengan hasil yang kita inginkan. Untuk diperlukan konsultan pernikahan yang bisa menawarkan konsep pernikahan yang anda inginkan.

Agar tidak melebihi budget yang kita miliki tentunya kita bisa memilih jasa penyelenggara paket pernikahan murah, yang bisa memberikan saran atau usulan tema hiasan yang kita  inginkan. Tentunya ada banyak saran-saran dan masukan berharga yang bisa kita jadikan acuan untuk memilih paket layanan yang bisa kita dapatkan.

Dan yang terpenting pada vendor paket pernikahan murah  adalah bukan cuma murah daris egi harga, karena murah bukan berarti murahan, melainkan kualitas dekorasi pengantin serta layanan catering pernikahan, riasan pengantin, dll yang bisa diberikan. Berapa bonus yang bisa anda dapatkan atau diskon yang bisa diberikan.

Memilih kami,   Akmal Wedding Organizer sebagai vendor Paket Pernikahan Murah , tentunya akan menjadi solusi buat Anda yang saat ini kebingungan menghitung biaya pernikahan anda serta bentuk dekorasi pengantin yang anda inginkan menyesuaikan dengan budget yang anda miliki.


Untuk info tentang CATERING, kami menyediakan beberapa paket catering murah seperti paket prasmanan rumah dan gedung,menu spesial joglo/gubug, paket aqiqoh, aneka nasi kotak, paket coffee break, paket manten , Alamat Kantor : Jl Raya Bohar no 32 Wage-Aloha Sidoarjo(Samping apotik bohar & depan perum royal regency wage)
Firmansyah : Tlpn/Sms/Wa, 0857.0601.2354 & 0851.0327.9354
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar