Minggu, 04 Februari 2018

Bagaimana anda yakin makanan yang dibuat Catering benar-benar terjaga kualitasnya



Bagaimana Anda yakin makanan yang dibuat catering  betul-betul terjaga kualitasnya ?
Di AMEL Catering kami mengatasinya dengan cara sederhana dan jitu: sertifikasi. Dari awal AMEL Catering secara serius menginvestasikan sumber dayanya untuk mengikuti pelatihan dari pihak terkait dalam rangka menjaga mutu makanan yang kami sajikan.

Salah satunya adalah mengikuti yang diselenggarakan oleh Suku Dinas Kesehatan.  Sertifikat yang dikeluarkan merupakan bukti bahwa pemegang sertifikat telah memenuhi persyaratan dan dipandang cakap untuk mengelola hygiene sanitasi makanan, dan kami memilikinya.

Kami juga mengantongi Sertifikat "HALAL" dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), Sertifikat yang dikeluarkan pun merupakan bukti bahwa pemegang sertifikat telah memenuhi persyaratan untuk menjaga KeHALALan makanan yang nantinya akan disajikan di acara anda  jika anda memakai jasa AMEL Catering

Tujuan utamanya tidak lain adalah memberi kepastian kepada seluruh pelanggan kami bahwa hidangan yang kami sajikan dalam pesta Anda betul-betul diolah di bawah pengawasan pihak yang berkompeten di bidangnya agar pelanggan kami tidak was-was soal higienis dan Kehalalan nya .

Untuk mencicipi menu-menu kami silakan Menghubungi AMEL catering. Hampir setiap minggu kami menyelenggarakan event pesta pernikahan, kadang di dua atau tiga tempat sekaligus. Marketing kami akan senang membantu memilih pesta dan lokasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Untuk info tentang CATERING, kami menyediakan beberapa paket catering murah seperti paket prasmanan rumah dan gedung,menu spesial joglo/gubug, paket aqiqoh, aneka nasi kotak, paket coffee break, paket manten , Alamat Kantor : Jl Raya Bohar no 32 Wage-Aloha Sidoarjo(Samping apotik bohar & depan perum royal regency wage)
Firmansyah : No. Hp : 0857.0601.2354 & 0877.5262.9357

Tidak ada komentar:

Posting Komentar