Jumat, 09 Februari 2018

4 Alasan Agar Tak Malas Minum Kopi Sendiri



MALAS adalah musuh besar hampir semua manusia di muka bumi. Malas juga sering menyerang penikmat kopi. Nah, karena kemalasan ini kadang merugikan diri sendiri dalam urusan ‘ngopi-ngopi’. Maka kali ini Otten Coffee ingin berbagi sedikit alasan kenapa setiap penikmat kopi harus seduh kopi sendiri dan menyingkirkan kemalasan jauh-jauh. Semoga terinspirasi ya. 

Kopi yang Diseduh Sendiri Biasanya Lebih Nikmat
Pernah nggak merasa bahwa kopi yang diseduh sendiri berbeda dengan kopi yang diseduhkan barista di kedai kopi? Yep, kadang perbedaan itu berdasar pada metode dan proses penyeduhan yang dipercayai setiap orang. Tak yang lebih tahu tentang dirimu selain dirimu sendiri. Hal itu berlaku juga untuk kopi. Tak ada yang lebih paham selera ngopi-mu selain dirimu sendiri. Oleh karena itu, biasanya kamu jauh merasa lebih puas menyeduh kopi sendiri ketimbang ngopi di tempat lain. Hal ini seharusnya menjadi alasan kuat agar kamu tak lagi malas menyeduh untuk diri sendiri. Karena percayalah, hanya kamu barista terbaik, setidaknya untuk dirimu sendiri. Jadi jangan pernah malas untuk seduh kopi ya.

Meningkatkan Kemahiran Seduh
Seperti kata seorang bijak “practice makes perfect”, maka itulah yang juga berlaku pada rutinitas seduh yang menyenangkan ini. Semakin sering kamu menyeduh kopi maka akan semakin sempurnalah kenikmatan kopi yang kamu hasilkan. Jika kamu malas menyeduh dan sering ‘berselingkuh’ dengan kopi instan, mau sampai kapan mahirnya di dunia kopi? Pompa semangat hingga penuh dan singkirkan rasa malas jauh-jauh. Bangunlah lebih pagi dan siapkan segala yang kamu butuhkan untuk menyeduh. Bermain-mainlah dengan suhu air, rasio air dan kopi dan lain-lain. Temukan kejutan bereksperimen saat menyeduh kopi. Semakin sering bereksperimen bukan tak mungkin suatu hari kamu bisa menjuarai kompetisi barista, bukan?

Seduh Sendiri Jauh Lebih Hemat
Sudah bukan rahasia jika seduh kopi sendiri akan jauh lebih hemat ketimbang ngopi di coffee shop. Kamu sudah memiliki alat seduh manual macam-macam jenisnya, kenapa nggak seduh sendiri saja, bukan? Tinggal beli single origin dan bisa dipakai untuk memenuhi rutinitas seduh berhari-hari. Jika secangkir kopi di coffee shop kira-kira 30 ribuan harganya, maka dengan single origin tertentu kemasan 200 gram seharga 60 ribuan sudah bisa dipakai ngopi berhari-hari. Seduhlah kopi sendiri dan rasakan hemat dan ekonomisnya jika dibandingkan ngopi di luar sana.

Unlimited Happiness!
Namanya juga seduh kopi sendiri, sudah pasti kuota ngopi-nya tak terbatas, bukan? Mau nambah satu cangkir tinggal tambah sendiri. Mau ngopi sebanyak dan semampunya tinggal seduh sendiri. Seduh kopi sendiri itu semacam kebebasan tak terbatas untuk ngopi sepuasnya. Ya, kata lainnya unlimited happiness. Juga bisa berbagi kebahagiaan dengan sahabat sesama penikmat kopi juga. Kamu seduh kopi buat mereka dan ngobrol sampai suka-suka. Karena bagaimana pun esensi ngopi itu berbagi, bukan?

Kami menyediakan paket prasmanan rumah dan gedung, menu special joglo dangubug, paket aqiqoh, aneka nasi kotak,coffee break,  Info selengkapnya bisa hubungi Alamat Kantor : Jl Raya Bohar no 32 Wage - Aloha Sidoarjo (Samping apotik bohar & depan perum royal regency wage)
Firmansyah : Tlpn/Sms/Wa, 0858.0828.5313 & 0821.3979.3354

Tidak ada komentar:

Posting Komentar